Celana Pintar Pria

Burhan Abe - Jakarta

Saturday, 07 February 2015
JOBB menghadirkan inovasi celana pintar yang nyaman dan bergaya untuk para pria pekerja aktif


Hampir sepertiga waktu dalam sehari, bahkan tidak jarang lebih dari itu, kita habiskan untuk bekerja. Kebutuhan akan pakaian bekerja yang nyaman untuk mendukung kesibukan kegiatan sehari-hari pun menjadi suatu keniscayaan. Tepat di sinilah JOBB, label pakaian formal dan kerja pria, menghadirkan celana yang didedikasikan untuk para pria pekerja aktif.

Berlokasi di Atrium East Mall Grand Indonesia, JOBB menjadi pionir di Indonesia dalam berinovasi melahirkan celana pintar untuk pria pekerja, melalui peluncuran koleksi terbarunya: JOBB The WORX® Smart Pants, Rabu (28/1). Didesain dengan empat keunggulan utama, yakni, Dry, Flex, Care-Free, dan Safe, The WORX® Smart Pants ini adalah tipe celana formal untuk bisa digunakan dalam keseharian, bagi para pria pekerja kantoran maupun mereka yang aktif di lapangan.

The WORX® Smart Pants mengetengahkan jargon “Feel The Thrill and Experience the Freedom” yang menggambarkan pengalaman menyenangkan dan keleluasaan kala memakai celana tersebut. Dimulai dengan faktor Dry, The WORX® Smart Pants dirancang sebagai celana yang tahan segala cuaca, dengan kemampuan tahan cipratan air (Water Repellent). Jadi, tidak perlu lagi takut akan cipratan air hujan di kala musim penghujan, sebab terdapat proses Water Repellent Treatment yang melapisi bahan celana, di mana memungkinkan air untuk tidak menempel.

Kemudian faktor Flex, di mana The WORX® Smart Pants mendukung aneka mobilitas tubuh untuk senantiasa bergerak fleksibel dalam kenyamanan. Terbuat dari paduan material comfort stretch, synthetic fiber 100% dan poly cotton (synthetic fiber 65% dan cotton 35%) dengan finishing mechanical stretch yang lembut dan fleksibel, The WORX® Smart Pants didesain untuk secara lentur mengikuti tubuh dan kaki yang bergerak bebas dan aktif.

Memahami situasi ketika kebanyakan pekerja menghabiskan waktu sekitar 8 jam di kantor, dan tidak jarang menghabiskan waktu beberapa jam berikutnya untuk beragam aktivitas lain di luar kantor, maka The WORX® Smart Pants didesain dalam model yang stylish and sleek. Hal ini menjadikan The WORX® Smart Pants senantiasa rapi, tanpa perlu disetrika atau memakai celana pengganti (Care-Free).

Terakhir adalah faktor Safe. The WORX® Smart Pants menyematkan saku (safety pocket) yang dilindungi ritsleting, yang berguna untuk menampung benda-benda seperti kunci, dompet, uang kertas, koin, hingga ponsel, dengan aman. Kantung-kantung ini pun turut mengantarkan kesan modern, tangguh, dan eksklusif pada tampilan celana, yang sempurna dipadukan dengan kemeja kerja.

Rudolf Simarmata, Direktur Retail PT. Trisula International Tbk., perusahaan ritel pakaian yang menaungi JOBB, mengatakan bahwa peluncuran The WORX® Smart Pants ini adalah untuk menjawab kebutuhan sekitar 30 juta pria pekerja aktif di Indonesia, atas celana yang nyaman untuk bekerja. “Segmen yang kami tuju adalah para pria pekerja aktif, pembuat keputusan, dan mereka yang rutin melakukan perjalanan (travel). The WORX® Smart Pants adalah solusi pintar, celana kerja yang tahan dan cocok di segala suasana, sekaligus menawarkan unsur gaya dan kenyamanan optimal,” katanya.


Acara peluncuran The WORX® Smart Pants ini digelar atraktif dalam payung tema “The WORX® Experience Lab”. Selain ada stan deretan produk-produk The WORX® Smart Pants, ada juga demonstrasi dan interaksi langsung dengan pengunjung mal. Ada kelompok capoeira memeragakan secara langsung kenyamanan, kelenturan, dan kebebasan dalam pemakaian The WORX® Smart Pants. Ada juga “The WORX® Experience Lab”, yakni demonstrasi simulasi air hujan. Ada model peraga yang mengenakan celana The WORX® Smart Pants, kemudian dapat disaksikan langsung oleh pengunjung, bahwa celana tersebut tahan meskipun disemprot cipratan air dari sebuah mesin.

Rudolf berharap, produk The WORX® Smart Pants ini dapat disambut baik oleh para pria pekerja di Indonesia dan meraih sukses di pasaran. The WORX® Smart Pants tersedia dalam dua fitting, yakni Slim Fit dengan desain yang pas pada paha dan betis, dan Regular Fit dengan desain lurus yang lebih longgar dan leluasa.

JOBB adalah nama yang identik dengan pakaian formal dan kerja khusus untuk pria dewasa usia 25-45 tahun. Setelah dua puluh tahun eksistensinya, JOBB memantapkan posisinya sebagai label terkemuka spesialis pakaian pria, yang fokus merancang pakaian terbaik dengan gaya modern dan berkelas untuk pria, dengan memerhatikan tren terbaru dalam dunia mode pria. Produk JOBB dapat ditemukan pada 13 toko dan 107 counter di kota-kota besar di Indonesia dan online shop JOBB www.jobb.co.id.



LUSTRASI FOTO-FOTO DOK REDAKSI
MODERATOR - Penggagas KoKi : ZEVERINA
Pembaca "KOLOM KITA" (KoKi) entah di Bontang, Inggris, Bali, Belanda, New Jersey, Kuwait, Australia, atau di Kediri, silakan berbagi peristiwa seputar kehidupan sehari-hari. Kirimkan artikel dan foto melalui form "Kirim Artikel", jika mengalami kesulitan kirimkan melalui email: temennyazev@gmail.com ; kokizeverina@gmail.com


BERIKAN KOMENTAR ANDA






Lomba Blog: Cerita Hepi elevenia

William Antonius
Wednesday, 15 March 2017
Dibaca 640 kali | 0 Komentar

Hamparan Laut di Bawah Horizon Parai

Setiawan Liu - Jakarta
Wednesday, 15 March 2017
Dibaca 904 kali | 0 Komentar

Kawin Campur

Syu - Belanda
Wednesday, 08 March 2017
Dibaca 1987 kali | 0 Komentar

Menikmati Alam Musim Gugur

T.Moken-Michigan,USA
Tuesday, 22 November 2016
Dibaca 1108 kali | 0 Komentar

Glad All Over

Sirpa - Kalipornia - USA
Tuesday, 18 October 2016
Dibaca 1159 kali | 0 Komentar

Ke Taman Nasional Bako Serawak

Dewi Meong - Kuching - Malaysia
Tuesday, 27 September 2016
Dibaca 919 kali | 0 Komentar

Ke Bandung dengan Meong

Dewi Meong - Kuching - Jogja
Wednesday, 14 September 2016
Dibaca 1366 kali | 0 Komentar

Ada Colon Cancer Dalam Tubuhku

Sirpa - Kali Pornia - USA
Saturday, 10 September 2016
Dibaca 1966 kali | 0 Komentar

Kota Kuching

Dewi Meong - Kuching - Jogja
Wednesday, 07 September 2016
Dibaca 1283 kali | 0 Komentar

Ke Panti Pijat

T.Moken-Michigan, USA
Wednesday, 17 August 2016
Dibaca 2725 kali | 0 Komentar

Then and Now

Sirpa - Kalipornia - USA
Tuesday, 26 July 2016
Dibaca 1535 kali | 0 Komentar

Mohon Maaf Lahir Batin

Redaksi KoKi
Wednesday, 06 July 2016
Dibaca 1248 kali | 0 Komentar

Perayaan Asian American Pacific Islanders

Bono Anggono - Philadelphia - USA
Monday, 27 June 2016
Dibaca 1009 kali | 0 Komentar

Mencari Bono Anggono

Yunita Anggono
Monday, 27 June 2016
Dibaca 1205 kali | 0 Komentar
``


KOKINEWS

Glad All Over
Sirpa - Kalipornia - USA
Tuesday, 18 October 2016
Dibaca 1159 kali | 0 Komentar

Perayaan Asian American Pacific Islanders

Pengungsi

Brandi Chastain Sumbangkan Otaknya

Surat Terbuka Buat Ahok (1): Tahan Emosi

KOKISTORY

Ada Colon Cancer Dalam Tubuhku
Sirpa - Kali Pornia - USA
Saturday, 10 September 2016
Dibaca 1966 kali | 0 Komentar

Ilmu Yang Bermanfaat

Mahalnya Sebuah Ongkos Denda TILANG

Aku dan Kamu

Merindukan White Christmas

KOKIKOLOM

Pejabat Tionghoa
Setiawan Liu - Jakarta
Tuesday, 26 January 2016
Dibaca 2499 kali | 0 Komentar

Ayah

Gairah yang Hilang

Tepatkah Dia Untuk Anda?

Pentingkah Pembekuan Sperma?

KOKITOUR&FOOD

Hamparan Laut di Bawah Horizon Parai
Setiawan Liu - Jakarta
Wednesday, 15 March 2017
Dibaca 904 kali | 0 Komentar

Menikmati Alam Musim Gugur

Ke Taman Nasional Bako Serawak

Ke Bandung dengan Meong

Kota Kuching

KOKISIANA

Lomba Blog: Cerita Hepi elevenia
William Antonius
Wednesday, 15 March 2017
Dibaca 640 kali | 0 Komentar

Then and Now

Mohon Maaf Lahir Batin

Mencari Bono Anggono

Obong Pasar

Hai Z...

Dear God...
From Kokiers to Z...

Setiap penulis memiliki rumah. Shakespeare juga pernah bilang, bahwa kehidupan moral mempunyai "a habitation and a name", bertempat tinggal dan bernama. Mamak Z memiliki rumah bersama para penulis dan pembacanya di rumah...




© 2014 - powered by digitalbuana